PDIP Palangka Raya Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

1616
Foto Bersama Sekretaris PDIP Kalteng, Sigit K. Yunianto dan Ketua DPC Kota Palangka Raya, Nenie A. Lambung usai berbagi takjil

, PALANGKA RAYA Provinsi bersama dengan DPC Palangka Raya dan Organisasi Sayap Partai membagikan takjil kepada masyarakat Kota Palangka Raya di area Jalan RTA Milono KM. 2,5 Palangka Raya, Minggu (2/4/2023) sore.

Ketua DPD Kalteng melalui Sekretaris, Sigit K. Yunianto mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka berbagi keberkahan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah .

“Pada hari ini, di bulan suci Ramadhan teman-teman dari DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya bersama dengan Banteng Muda Indonesia (BMI) mengadakan kegiatan berbagi takjil yang diberikan kepada saudara kita yang menjalankan ibadah puasa,” ucapnya.

Ketua Kota Palangka Raya ini mengatakan, kegiatan yang pihaknya gelar tersebut dilaksanakan juga setiap tahunnya pada bulan Ramadhan.

“Kalau kami tiap tahun. Apapun yang ada di masyarakat, kita selalu akan hadir. Karena kegiatan ini sudah cukup lama kami adakan, bukan karena mendekati Pemilu,” ungkapnya.

Sigit mengimbau, kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, agar lebih khusyuk, baik dan semoga di bulan suci ini bisa menjadi bulan yang penuh dengan berkah.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya, Nenie A. Lambung menambahkan, pihaknya membagikan takjil kepada masyarakat dengan seribu bungkus lebih. Dan kegiatan berbagi takjil itu merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Ini seribu yang kita bagikan kepada masyarakat Kota Palangka Raya, dan kegiatan ini merupakan rutinitas dari PDIP itu sendiri, setiap tahun pada saat puasa, kami selalu berbagi takjil kepada masyarakat,” pungkasnya. (asp)