Perbanyak Berbuat Kebaikan, FSLDK Kalteng Berbagi Takjil

1545
FSLDK Kalteng, saat berbagi Takjil Ke Masyarakat Kampus UPR dan IAIN Palangka Raya

, – Momentum bulan suci dimanfaatkan oleh Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus Kalimantan Tengah Bersama LDK dan LDK DAMU dengan saling berbagi.

Salah satunya yakni dengan berbagi takjil kepada para pengguna jalan di Kampus IAIN Palangka Raya dan .

Ketua Umum FSLDK Kalimantan Tengah, Hadi Nur Rofik mengatakan, melalui kegiatan berbagi ini, dengan tema “Indahnya Ramadhan Dengan Berbagi” bertujuan untuk membangun ukhuwah antar kader LDK dan untuk mensyiarkan LDK di Palangka Raya.

“Nama kegiatan ini adalah Takjil On The Road bagi-bagi takjil yang salah satu tujuannya untuk membangun ukhuwah di lembaga dakwah kampus dan mensyiarkannya, kita targetkan adalah mahasiswa dan tidak terkecuali juga orang-orang yang berada di dalam kampus,” ucapnya, Jumat (7/4/2023).

Kurang lebih sebanyak 100 porsi, dengan target utama yaitu masyarakat di sekitar kampus dan IAIN Palangka Raya, dibagikan kepada mereka yang berada di seputaran kampus.

“Kita berharap dengan adanya pembagian takjil ini, menjadi wujud saling berbagi antar sesama terlebih lagi bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh kebaikan, maka perbanyaklah untuk saling berbagi,” ungkapnya. (udi)