Sekda Buka Musyawarah Wilayah Ke-VII PW Aisyiyah Kalteng

WhatsApp Image 2023 05 19 at 1.53.28 PM
Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, H. Nuryakin saat menyampaikan sambutannya (Foto: MMC Kalteng)

, – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng), H. membuka secara resmi Musyawarah Wilayah Ke-VII Pimpinan Wilayah Aisyiyah Kalteng, di Aula Universitas Palangka Raya, Jumat (19/5/2023).

Sekda Nuryakin saat membacakan sambutan tertulis Kalteng menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas diselenggarakannya Musyawarah Wilayah ini.

“Kita harapkan bersama, Musyawarah ini akan melahirkan gagasan-gagasan yang mampu memberikan kemajuan bagi Nasyiatul Aisiyah Kalimantan Tengah, bagi daerah dan masyarakat Kalimantan Tengah serta bangsa Indonesia,” ucapnya.

Disampaikan, sebagai organisasi otonom Muhammadiyah yang bergerak di bidang keperempuanan, kemasyarakatan dan , dan Nasyiatul Aisyiyah memiliki peran penting dalam mendorong para perempuan muda untuk menjadi perintis, pelopor, dan berdaya.

“Saya berharap Nasyiatul Aisyiyah dapat memberikan pengaruh pemikiran Islam yang maju, pencerah bagi persoalan kaum perempuan muda di Kalimantan Tengah,” harap Sekda.

Dalam kesempatan itu, Sekda juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Keluarga Besar Nasyiatul Aisiyah khususnya dalam memajukan pembangunan daerah, dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dan pelayanan bagi masyarakat, serta juga membantu Pemerintah Daerah dalam mengatasi berbagai persoalan yang dialami masyarakat.

“Apapun yang menjadi pilar-pilar, visi dan misi Aisyiyah, diharapkan senantiasa dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah melalui masukan dan saran konstruktif serta peran aktif, untuk bersama-sama meningkatkan pembangunan daerah di berbagai bidang, guna mewujudkan Kalimantan Tengah Makin Berkah dan Baldatun Toyibatun Warobun Ghofur,” pungkasnya. (asp)