Nenek 69 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung

Tim relawan ketika mengevakuasi jenazah RS (69) untuk dibawa ke RSUD Doris Sylvanus

BALANGANEWS, – Seorang nenek berusia 69 tahun berinisial RS, nekat di rumahnya Jalan G Obos 12, , Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Kamis (12/9/2024) pukul 02.20 WIB.

Korban ditemukan tergantung dengan seutas tali nilon berwarna biru yang diikat di bilik pintu kamar mandi bagian dapur rumah.

Informasi yang dihimpun, korban diduga nekat melakukan aksinya karena atas sakit maaf kronis dan nyeri sendi yang dialami selama lima tahun belakangan. Korban tinggal bersama tiga cucunya di rumah tersebut.

“Memang sering mengeluh sakitnya bisa datang tiba-tiba aja, makanya kalau sudah sakitnya kambuh bisa nelpon anaknya yang di Sepang, ,” ucap salah satu .

Korban pertama kali ditemukan oleh cucunya saat ingin buang air kecil ke kamar kecil. Saat menuju arah dapur, mereka terkejut melihat jasad neneknya sudah tergantung di bilik kamar mandi.

“Keterangan sementara tadi saat cucunya mau buang air, saat tiba di depan bilik kamar mandi melihat korban sudah tergantung dan langsung berteriak histeris meminta bantuan sekitar serta melaporkan kejadian ini ke ketua RW setempat.” Jelas Aiptu Kodrat, Kanit SPKT Polresta Palangka Raya.

Dari Olah TKP di Lokasi Kejadian, tidak ditemukan adanya tanda-tanda yang mengarah ke tindak Pidana atau , selesai pelaksanaan olah TKP jasad korban langsung di evakuasi tim relawan gabungan ke Ruang Kamboja RSUD dr. Palangka Raya untuk dilakukan Visum et Repertum. (yud)