Sempat Alami Pemukulan, Seorang Bocah Selalu Merasa Ketakutan

1946
Tangkapan Layar CCTV di toko milik orang tua korban

, – Rasa ketakutan setelah mengalami dialami oleh seorang bocah perempuan berusia 4 tahun.

Rasa ketakutan yang dirasakannya bukan tidak alasan, sebab ketakutan yang ia rasakan berawal dari kejadian beberapa minggu yang lalu, terjadi di kawasan pasar besar Kota Palangka Raya saat sedang bermain di toko baju milik orang tuanya.

Salah satu saksi bernama Ahmad mengatakan, bahwa saat itu korban bersama saudaranya sedang bermain di dalam toko baju memanggil nama pelaku namun atas hal tersebut pelaku marah.

“Jadi korban berdua sedang bermain terus memanggil nama pelaku tapi pelaku ini malah marah dan mukul korban,” ucapnya, Jumat (5/5/2023).

Tidak hanya itu, saudara korban yang juga masih berusia 7 tahun ini menjadi sasaran kemarahan pelaku dengan cara menjambak rambutnya. Setelah kejadian itu kedua korban menangis dan pelaku langsung pergi.

“Pelaku mendengar dipanggil namanya langsung mencari kedua korban dan masuk ke dalam toko langsung memukul dan menjambak kedua korban,” tambahnya.

Sementara itu, orang tua korban yang dipukul bernama Madi menjelaskan bahwa dirinya keberatan atas kejadian pemukulan yang dialami anaknya. Bahkan perbuatan pelaku ini dinilai tidak memiliki perasaan yang manusiawi.

“Anak saya kan masih kecil usia empat tahun dan ponakannya tujuh tahun kenapa pelaku tega melakukan pemukulan dan menjambak sedangkan pelaku usianya sudah 70 tahun lebih,” lanjutnya.

Selain itu, dampak dari kejadian yang dilakukan pelaku terhadap kedua korban ini membuat ketakutan anak-anak untuk bermain di toko. Apalagi pelaku tokonya tidak jauh dari tempat usaha orang tua korban.

“Perasaan takut jelas dirasakan oleh anak saya dan ponakannya bahkan tidak berani bermain di lingkungan toko dan setiap melihat atau bertemu pelaku pasti langsung sembunyi,” jelasnya.

Ayah dari salah satu korban juga sempat dipukul oleh pelaku lantaran menanyakan kepada pelaku kenapa anaknya dipukul. Kasus ini sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian dan ayah korban berharap kasus ini bisa ditangani dengan benar.

“Kasus ini sudah kita laporkan dan semoga kasus ini bisa ditangani dengan baik dan kami berharap pelaku bisa diamankan,” ungkapnya. (udi)