Bakal Calon Bupati Barsel Rahmawati Ikuti Fit And Proper Test DPD Gerindra Kalteng

BALANGANEWS, BUNTOK – Bakal Calon Bupati Kabupaten (), Angliadi atau akrab disapa Memey mengikuti uji kelayakan dan kepatuhan kelayakan (Fit and proper test) di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Kalimantan Tengah () yang berada di Kota , Minggu (26/5/2024).

“Saya telah mengikuti proses atau mekanisme yang telah ditetapkan oleh sesi wawancara/ Fit Proper test sebagai Bacalon Bupati Barsel,” kata Rahwamati Angliadi atau yang akrab disapa Memey, Selasa (28/5/2024).

Masih dikatakan Rahmawati Angliadi, dalam fit and proper test tersebut, bahwa kita tidak membawa kepentingan pribadi dan akan maju sebagai calon Bupati Barsel untuk mendukung aspirasi masyarakat yang ingin melanjutkan kemajuan pembangunan yang sudah tercipta dengan baik ini.

“Motivasi kita maju mencalon sebagai Bupati Barsel ini, ingin menuju perubahan agar lebih baik lagi,” ucapnya

Dijelaskan pembangunan yang sudah berjalan ini cukup baik. Akan tetapi yang namanya membangun tidak akan berhenti. Dan terus berlanjut kita bangun Kabupaten Barito Selatan ini yang berslogan ‘Dahani Dahanai Tuntung Tulus’ yang sudah baik untuk lebih baik lagi, bermartabat, jujur dan amanah.

Selain itu lanjut Rahmawati Angliadi atau akrab disapa Memey kita diberikan kesempatan untuk memaparkan Visi dan Misi untuk menjadi Bakal Calon Bupati Barsel yakni Terwujudnya Barito Selatan yang Harmonis, Energik, Berdaya Saing, Amanah dan Terampil.

“Meskipun waktunya terbatas, tetapi kita tetap bisa memberikan penyampaian yang ringkas dan memuaskan. Insya Allah semoga berhasil meyakinkan Partai Gerindra tentang kualitas dan integritasnya sebagai calon Bupati pada Barsel 2024,” pungkasnya. (lam)