Relawan Panarung Bersatu Dukung Evi Kahayanti Jadi Wakil Wali Kota Palangka Raya

Spanduk Dukungan untuk Lurah Panarung Evi Kahayanti, SE maju sebagai Wakil Wali Kota Palangka Raya, Selasa (4/6/2024).

BALANGANEWS, – Warga , Kota Palangka Raya, yang tergabung dalam Relawan Panarung Bersatu menunjukkan dukungannya kepada Lurah Panarung, , untuk mencalonkan diri sebagai 2024-2029.

Dukungan itu dilakukan oleh Relawan Panarung Bersatu dengan memasang sejumlah spanduk di berbagai titik wilayah Kelurahan Panarung, yang menampilkan foto Evi Kahayanti dan berisi tulisan mendorongnya untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Palangka Raya.

Spanduk yang bertuliskan “Dukung Ibu Evi Kahayanti, SE Menjadi Wakil Wali Kota Palangka Raya 2024-2025” ini mulai terlihat sejak awal pekan ini, dan menarik perhatian warga dan pengguna jalan.

Ketua Relawan Panarung Bersatu, Hendra Saputra menyampaikan, bahwa dukungan ini merupakan hasil dari rasa puas warga terhadap kinerja Evi Kahayanti sebagai Lurah.

“Ibu Evi adalah pemimpin yang peduli dan responsif terhadap kebutuhan warga. Banyak program yang beliau jalankan terbukti bermanfaat bagi masyarakat,” kata Hendra.

Salah satu program yang mendapatkan apresiasi dari warga adalah inisiatif peningkatan kebersihan dan penataan wilayah yang membuat Kelurahan Panarung lebih tertata dan asri.

Selain itu, Evi juga aktif dalam kegiatan , seperti pemberdayaan masyarakat melalui pelatihan keterampilan dan bantuan usaha kecil.

“Beliau selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, baik itu dalam urusan kebersihan lingkungan, , maupun pendidikan. Kami merasa sangat terbantu dengan kebijakan-kebijakan beliau yang pro-rakyat,” tambah Hendra.

Sementara itu, Evi Kahayanti sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait pemasangan spanduk tersebut. Namun, dalam beberapa kesempatan, ia menyampaikan bahwa tugasnya sebagai Lurah adalah melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Saya hanya berusaha bekerja dengan hati dan memberikan yang terbaik untuk warga Kelurahan Panarung,” ujarnya singkat.

Selain Relawan Panarung Bersatu, beberapa tokoh masyarakat dan pemuda juga menyatakan dukungan mereka terhadap Evi Kahayanti, dengan harapan dapat membawa perubahan positif bagi seluruh warga kota, bukan hanya di Kelurahan Panarung. (asp)