DPP NasDem Keluarkan Rekom Calon Kepala Daerah di Tiga Kabupaten di Kalteng

Tiga bakal calon pasangan kepala daerah di Kalteng menerima surat rekomendasi dukungan dari DPP Partai NasDem, yang disaksikan oleh Ketua DPW NasDem Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh (foto: official_nasdem)

BALANGANEWS, – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai mengeluarkan tiga surat rekomendasi untuk bakal calon kepala daerah di Kalimantan Tengah ().

Rekomendasi tersebut diberikan kepada bakal calon kepala daerah di tiga kabupaten yakni Kabupaten Lamandau, Barito Utara (Barut) dan Pulang Pisau.

Informasi tiga kabupaten tersebut juga disebutkan di akun instagram milik DPP , yakni official_nasdem, yang diserahkan pada Kamis (6/6/2024) kemarin.

Dari tiga surat rekomendasi tersebut, ada enam nama yang diberikan rekomendasi oleh DPP NasDem untuk maju di Pilkada Serentak 2024, yakni bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barito Utara, Ahmad Gunadi dan Edi Fran Aji.

Kemudian, bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lamandau, Rizki Aditia Putra dan Abdul Hamid. Serta bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Ahmad Rifai dan Ahmad Jayadikarta.

Ketua DPW , Faridawaty Darlan Atjeh membenarkan mengenai rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP Partai NasDem tersebut.

“Tiga kabupaten tersebut yakni Kabupaten Pulang Pisau, Lamandau dan Barito Utara,” ucapnya, Sabtu (8/6/2024).

Sementara, rekomendasi DPP Partai Nasdem untuk , dan di Kabupaten/Kota lainnya di Kalteng, Wakil Ketua III ini menyebut masih menunggu hasil survei.

“Sementara untuk rekomendasi yang keluar ada tiga daerah saja untuk Kalteng, sedangkan sisanya masih menunggu hasil survey,” ungkapnya. (asp)