Dukungan Rahmat Hidayat Sebagai Bupati Kobar Terus Mengalir

, – Dukungan terhadap untuk maju sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah () Serentak 2024 di Kabupaten (Kobar) terus mengalir. Kali ini dari Aliansi Masyarakat Kobar.

Ketua Aliansi Masyarakat Kobar, Hendra Gunawan mengatakan, sosok Rahmat Hidayat sangat dirindukan masyarakat Kobar yang ingin melakukan perubahan di Kabupaten Kobar ke arah yang lebih baik.

“Maka dibutuhkan sosok seorang pemimpin yang energik dan penuh inovatif serta berpihak kepada masyarakat, khususnya masyarakat di pelosok pedesaan,” ucapnya, Rabu (19/6/2024).

Dia menambahkan, majunya Rahmat Hidayat di Pilkada Kabupaten Kobar, untuk menuangkan inovatifnya yang telah lama di programkan Rahmat Hidayat, yakni mewujudkan Kobar Bersahabat (Berkah, Sejahtera dan Bermartabat).

“Untuk itu kami dan warga masyarakat Kobar sangat bersyukur dengan kehadiran Rahmat Hidayat, yang akrab disapa warga Kobar Bang Romi siap maju di 2024 mendatang,” ujarnya.

Hendra Gunawan menegaskan, bahwa keputusan dari Aliansi Masyarakat Kobar tidak berubah, tetap menginginkan Rahmat Hidayat maju di Pilkada Kabupaten Kobar sebagai calon bupati sampai terpilih.

Sedangkan mengenai wakilnya, jelas Hendra, siapa pun yang mendampingi Rahmat Hidayat, Aliansi Masyarakat Kobar tetap mendukung sampai terpilih

“Kami berharap beliau juga bisa melakukan seleksi dalam memilih wakilnya, agar perjuangan beliau bertambah mudah dalam menuangkan Visi dan Misinya, sehingga hasil Pembangunannya benar-benar menyentuh kepada masyarakat khususnya masyarakat perdesaan,” tandasnya. (asp)