Agustiar Sabran Raih Hasil Survei Tertinggi sebagai Bacagub Kalteng 2024

, PALANGKA RAYA – H. , tokoh politik dan Anggota DPR RI, meraih hasil survei tertinggi sebagai bakal calon (Bacagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2024.

Hal tersebut berdasarkan hasil survei melalui PollingKita.com. Dimana Agustiar memperoleh dukungan suara yang signifikan dari masyarakat Kalteng.

Dalam survei tersebut, Agustiar Sabran mendapatkan suara tertinggi dengan total 57.708 suara. Posisi kedua ditempati oleh H. dengan 32.275 suara, diikuti oleh yang memperoleh 27.626 suara. Edy Pratowo berada di posisi keempat dengan 2.904 suara, sementara H. Abdul Razak mengumpulkan 220 suara.

“Hasil survei ini menunjukkan kepercayaan masyarakat kepada Bapak H. Agustiar Sabran untuk memimpin Kalimantan Tengah. Hasil ini tentu membuat kami merasa sangat terhormat dan berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan daerah kita,” ujar Juru Bicara H. Agustiar Sabran, , Selasa (9/7/2024).

Survei PollingKita.com dilakukan secara online dengan melibatkan ribuan responden dari berbagai kabupaten dan kota di Kalimantan Tengah. H. Agustiar Sabran pun menyampaikan terima kasih kepada para pendukung yang telah memberikan kepercayaan melalui survei tersebut.

“Dukungan ini tentunya menjadi motivasi bagi Bapak H. Agustiar Sabran dan kami untuk terus berkontribusi dan membangun Kalimantan Tengah,” tambah Sigit.

Dengan hasil survei ini, H. Agustiar Sabran menjadi salah satu kandidat terkuat dalam pemilihan gubernur Kalimantan Tengah 2024. Dukungan besar dari masyarakat diharapkan dapat mendorong H. Agustiar Sabran untuk maju dalam 2024.

Namun, hingga saat ini, H. Agustiar Sabran belum secara resmi menyatakan akan maju dalam Pilgub Kalteng. Bahkan, dia belum terlihat mendaftar sebagai bakal 2024.

Pemilihan gubernur Kalimantan Tengah 2024 diperkirakan akan berlangsung sengit dengan berbagai kandidat yang memiliki visi dan misi untuk memajukan daerah ini. Sejumlah figur telah mulai bermunculan untuk maju sebagai calon gubernur, menjadikan kompetisi ini semakin menarik untuk diikuti. (asp)