DPP Projo Umumkan Dukungan ke Fairid Naparin Maju Pilwalikota Palangka Raya Tahun 2024

BALANGANEWS, – Calon Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mendapat dukungan penuh dari Relawan untuk maju dan menang pada Kota Palangka Raya Tahun 2024.

menyampaikan hal tersebut secara resmi dalam acara konferensi yang digelar di Kantor DPP PROJO, Jakarta Selatan pada hari Sabtu, (3/8/2024).

Dukungan yang dibacakan langsung oleh Ketua Desk Pilkada PROJO, Roy Abimanyu menyebut nama Fairid Naparin bersama 10 nama Bakal Calon Bupati dan dari daerah lainnya.

Roy mengatakan situasi dukungan untuk di sejumlah daerah masih berlangsung alot. Menurutnya, ada partai yang dulunya oposisi dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM), kini sibuk mencari boncengan calon kepala daerah yang diusung KIM.

“Jadi beberapa partai yang kemarin mengambil jalan oposisi ini, sekarang sedang sibuk untuk membonceng calon-calon kepala daerah KIM karena mungkin mereka sudah tidak memiliki calon atau bahkan nggak ada yang daftar gitu di lokasi tersebut. DPP Projo tentunya memaklumi hal tersebut karena mereka mengalami degradasi akibat perilaku mereka sendiri,” ujarnya.

Bagi PROJO pengumuman ini bukan kali pertama dilakukan. Sebelumnya, PROJO telah beberapa kali mengumumkan dukungan kepada calon kepala daerah tertentu. ()