Mengejutkan, PAN Dukung Wiyatno-Dodo di Pilkada Kapuas

Foto bersama Wiyatno dan Dodo saat menerima surat dukungan dari PAN, yang diserahkan oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, didampingi oleh Ketua DPW PAN Kalteng, H. Achmad Diran. (ist)

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Kabar mengejutkan datang dari perpolitikan di Kabupaten Kapuas. Dimana sebelumnya, Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim atau dan Tommy Saputra diusung kini berubah.

Terbaru, pasangan Muhammad Wiyatno dan Dodo secara resmi didukung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah () Kapuas 2024.

Terlihat Wiyatno dan Dodo secara langsung menerima form model B persetujuan parpol KWK atau B1-KWK dari PAN untuk Pilkada Kapuas yang diserahkan oleh Ketum PAN, Zulkifli Hasan didampingi Ketua DPW PAN , H. .

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Wilayah (Sekwil) PAN Kalteng, Arif, membenarkan bahwa PAN memberikan dukungan kepada Muhammad Wiyatno dan Dodo sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas.

“Bujur (benar),” ujar Arif saat dikonfirmasi balanganews, Sabtu (24/8/2024).

Ia menuturkan bahwa dukungan kepada Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim atau Habib Banua dan Tommy Saputra dari politisi dibatalkan.

“Yg habib banua dibatalkan,” tulus Arif melalui pesan .

Dengan dukungan dari PAN ini, memastikan langkah Wiyatno yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kalteng dan Dodo untuk maju pada Pilkada Kapuas 2024.

Sebelumnya, keduanya juga telah mendapat dukungan dari , Partai Demokrat. (asp)