Erlin Hardi-Alberkat Yadi Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Balon Kepala Daerah Kapuas

Erlin Hardi-Alberkat Yadi tiba di halaman kantor KPU Kapuas

, – Setelah melakukan deklarasi untuk maju sebagai bakal calon (Balon) Kepala daerah Kabupaten Kapuas yang diusung tiga partai, Erlin Hardi- Alberkat Yadi resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas.

Pendaftaran yang dilakukan pada Selasa (27/8/2024) Pukul 14.00 WIB, kedua Erlin Hardi- Alberkat Yadi menuju ke kantor dengan diiringi oleh para pendukung dan penari, serta ketua tiga partai yaitu partai , PBB dan juga PKS.

Setibanya di kantor KPU Kapuas keduanya bersama petinggi partai langsung masuk keruangan yang telah disediakan oleh KPU Kapuas, untuk menyerahkan berkas syarat pendaftaran sebagai balon kepala daerah, dimana kedatangan keduanya diterima langsung ketua KPU Kapuas Deden.

Dalam Jumpa usai dinyatakan persyarat untuk maju sebagai calon bupati dan wakil , Erlin Hardi mengatakan bahwa dengan dukungan dan doa semua pihak, proses pendaftaran berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

“Hari ini kami Erlin Hardi- Alberkat Yadi didampingi petinggi partai tingkat Kabupaten kapuas, menyerah berkas sebagai syarat pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Kapuas, semua berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Dirinya juga mengharapkan dukungan dan doa masyarakat Kapuas, sehingga dalam proses selanjutnya pada pemilihan kepala daerah () Kapuas bisa berjalan lancar.

“Mohon doanya, sehingga proses pilkada yang kami ikuti ini bisa berjalan lancar dan bisa menjalankan tugas amanah dari masyarakat Kapuas,” pungkasnya. (put)