Agustiar-Edy Terima Dukungan Penuh dari Kaesang dan PSI

, PALANGKA RAYA – Calon Gubernur Kalimantan Tengah () 2024, , mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), , atas dukungan partainya melalui Koalisi Huma Betang.

Koalisi ini mendukung pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah.

“Terima kasih kepada Bung Kaesang dan PSI yang telah bergabung bersama kami di Koalisi Huma Betang. Kami juga berterima kasih atas kesempatan silaturahmi di DPP PSI. Komitmen kita bersama adalah bersinergi dan berjuang membangun negeri, khususnya mewujudkan Kalteng Yang Berkah dan Kalteng Yang Maju,” ujar Agustiar Sabran pada Sabtu (29/9/2024).

Agustiar juga mengajak seluruh kader PSI dan partai-partai koalisi lainnya untuk bersatu demi melanjutkan di Kalimantan Tengah.

“Mari kita bersama-sama melanjutkan pembangunan agar Kalteng semakin maju. Sinergi dan kolaborasi antarpartai sangat penting untuk mencapai tujuan besar ini,” katanya.

Ia juga mengundang Kaesang untuk berkunjung ke Kalimantan Tengah, yang dikenal sebagai Bumi Tambun Bungai.

“Kami tunggu kehadiran Bung Kaesang di Bumi Tambun Bungai. Semoga kolaborasi ini semakin memperkuat langkah kita untuk mewujudkan Kalteng yang lebih baik,” tambahnya.

Koalisi Huma Betang, yang terdiri dari beberapa partai seperti PSI, , , , dan PKN, berkomitmen melanjutkan pembangunan dan menghadirkan program-program yang berpihak pada rakyat Kalteng. (asp)