Agustiar-Edy Dinilai Layak Bawa Kalteng Menuju Kemajuan

, PALANGKA RAYA – Dukungan masyarakat Kalimantan Tengah () untuk Agustiar Sabran dan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 semakin solid.

Banyak tokoh masyarakat yang menilai pasangan ini layak memimpin Kalteng, terutama karena pengalaman dan rekam jejak Agustiar yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi daerah.

Salah satu tokoh adat yang mendukung pasangan tersebut adalah Damang Kepala Adat Dayak Kecamatan , Kabupaten , Mas Yudi Evin. Ia menilai memiliki pengalaman yang mumpuni untuk memimpin Kalteng.

“Beliau sangat cocok dan layak untuk memimpin Kalteng. Karena kalau dilihat dari segi pengalaman beliau sudah memenuhi itu semua,” ungkap Mas Yudi, Kamis (3/10/2024).

Dukungan juga datang dari Masyarakat Melayu Kalteng, yang menegaskan pentingnya keberlanjutan dalam pemerintahan. Koordinator Masyarakat Melayu Kalteng, Dimas Bagus Jufriansyah, menyatakan bahwa Agustiar dan Edy adalah pasangan terbaik untuk melanjutkan di Kalteng.

“Kita tidak usah ragu lagi, jika ingin keberlanjutan pemerintah maka hanya ada satu jawabannya, yakni memenangkan pasangan Agustiar dan Edy,” tegas Dimas.

Dukungan yang kuat dari berbagai elemen masyarakat menunjukkan bahwa pasangan ini dianggap mampu menjaga kestabilan dan mempercepat kemajuan di Kalimantan Tengah.

Masyarakat berharap, di bawah kepemimpinan Agustiar dan Edy, daerah ini dapat terus berkembang dan meningkatkan kesejahteraan warganya. (asp)