Pemilu 2024, Gunakan Hak Pilih dan Bertanggung Jawab

Whatsapp Image 2023 09 27 At 12.32.55 Pm
Harry Darmawan

, – Menjelang pemilu serentak 2024, masyarakat yang telah mengantongi hak pilih diimbau untuk bisa menggunakan hak pilih secara bijak dan bertanggung jawab.

Hal ini disebutkan , salah satu pengurus Kabupaten Seruyan, Rabu (27/9/2023).

adalah momentum penting bagi Indonesia untuk mewujudkan kedewaan dan kemandirian rakyat. Pemilu juga sarana memperkuat demokrasi dan persatuan bangsa,” katanya.

Ia pun mengajak agar seluruh masyarakat, khususnya di Kalimantan Tengah untuk menggunakan hak pilih dengan bijak dan bertanggung jawab. Hak pilih masyarakat wajib dihormati.

“Kita seluruhnya berharap pemilu 2024 khususnya di dapat berjalan dengan damai dan lancar serta semua pihak dapat menghargai hasil pemilu,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota Seruyan ini turut mengimbau agar pemilu 2024 tidak membuat perpecahan persaudaraan, namun justru menyatukan dan mempererat persaudaraan.

“Saya pribadi mengapresiasi kinerja keras penyelenggara pemilu yang menjamin kualitas dan integritas proses pemilihan. Semoga pemilu 2024 dapat menciptakan situasi yang damai dan harmonis ditengah masyarakat,” tuturnya. (yud)