Dewan Dorong Peningkatan Sarpras Kesehatan

, KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () terus mendorong pemerintah setempat untuk memperhatikan pelayanan di wilayah setempat.

Anggota Hadinur mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan harus selalu memperhatikan setiap pelayanan kesehatan mulai dari desa, kecamatan maupun kota, hal tersebut bertujuan agar pelayanan kesehatan yang prima dan berkualitas kepada masyarakat dapat terwujud.

“Kami dari kalangan legislatif tak bosan-bosannya terus mengingatkan kepada pemerintah setempat untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, dimana ini adalah aspirasi masyarakat di samping itu juga merukan visi-misi daerah, kami harap ini dapat terwujud,” katanya.

Lanjutnya, dalam rangka meningkatkan kualitas maupun kuantitas pelayanan kesehatan tersebut, pemerintah daerah bisa dengan memperhatikan sarana dan prasarana (sarpras) kesehatan, mulai dari rumah sakit, puskesmas, disetiap kecamatan dan pustu-pustu yang ada di desa.

“Ini menjadi saran dan usulan kami kepada pemerintah daerah agar segera perhatikan, jadi kami minta pemerintah harus melaksanakan hal itu,” tegasnya. (Jib)