Warga Danau Sembuluh Inginkan Sinyal Internet Lancar

, KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () Denni Rahmadani mengatakan bahwa koneksi atau sinyal di Kecamatan Danau Sembuluh saat ini masih sulit.

“Yang kini mungkin jadi permasalah di Danau Sembuluh itu salah satunya sinyal internet yang saat ini masih sulit, sehingga ini menjadi keluhan warga juga,” katanya, di Kuala Pembuang baru-baru ini.

Dikatakannya, bahwa tidak sedikit masyarakat setempat yang mengeluhkan terkait sulitnya sinyal internet tersebut, terutama kaum pelajar dan mahasiswa yang sangat bergantung dengan jaringan internet untuk mengakses berbagai macam hal yang berkaitan dengan kegiatan .

“Terutama mereka yang kuliah online, dengan sinyal yang buruk itu tentu sangat menghambat sekali,” ujarnya.

Menurut Denni, terkait permasalahan tersebut pihaknya sudah sangat sering berkomunikasi dengan pemerintah daerah melalui dinas komunikasi Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) setempat.

“Kemarin ada disampaikan terkait permasalahannya dibilangnya ada masalah bandwidth atau masalah teknis yang kurang pahami, namun pada intinya masyarakat berharap agar internet itu lancar,” pungkasnya. (Jib)