Ketua Umum PWI Pusat Tanam Pohon di Seruyan

Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal Sembiring Depari, saat menanam pohon di Kuala Pembuang
Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal Sembiring Depari, saat menanam pohon di Kuala Pembuang

, KUALA PEMBUANG – Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia () Pusat, Atal Sembiring Depari, dalam kunjungannya ke Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah berkesempatan menanam pohon di Kuala Pembuang.

“Saya sangat senang dan bahagia bisa mengunjungi Kabupaten Seruyan dan berkesempatan menanam pohon sebagai bentuk dukungan terhadap pelestarian alam serta perwujudan wartawan cinta ,” kata Ketua Umum , Atal S Depari, di Kuala Pembuang, Sabtu (28/8/2021).

Atal S Depari mengatakan, kegiatan penanaman pohon ini dilakukan di Kuala Pembuang Ibukota Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari (HPN) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021.

“Semoga dengan momen penanaman pohon ini dijadikan momentum kampanye pelestarian lingkungan serta membangkitkan semangat wartawan yang ramah dan mencintai lingkungan yang hijau,” imbuhnya.

Sementara itu Bupati Seruyan Yulhaidir dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Ketua Umum PWI Pusat, Jajaran Pengurus PWI Kalimantan Tengah dan Pengurus serta Anggota PWI Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Seruyan menjadi tuan rumah HPN tahun 2021 ini.

“Semoga ini menjadi momentum yang baik bagi pemerintah dalam mempromosikan potensi daerah,” ucapnya.

Acara puncak HPN tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2021, diawali dengan kegiatan penanaman pohon, pertandingan sepak antara tim PWI AllStar melawan Pemkab , kemudian dilanjutkan acara puncak di Pendopo Rujab Bupati Seruyan. (yus)