Besi dan Baut Jembatan Hilang Dicuri

17 34

, – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten () akan berkoordinasi dengan tentang hilangnya penyangga jembatan dan baut jembatan hilang.

Pasalnya jembatan tersebut akan digunakan untuk akses alat berat untuk melakukan perbaikan akses jalan menuju Kota Buntok.

“Kita akan berkoordinasi dengan Kapolres Barsel soal hilangnya penyangga jembatan Desa Talio dan baut jembatan yang hilang,” kata , Deddy Winarwan, Kepada awak media, Minggu (18/6/2023).

Masih dikatakan Deddy Winarwan, saat meninjau jalan dirinya menemukan fakta bahwa ada beberapa jembatan tersebut banyak besi besi, tiang dan baut penyangganya hilang. Menyikapi hal tersebut kita akan berkoordinasi dengan Kapolres Barsel menindaklanjuti untuk melakukan penyelidikan terhadap oknum-oknum yang merusak aset negara tersebut.

“Kita akan berkoordinasi dengan Kapolres Barsel, karena hal ini tentu saja bisa mengakibatkan bahaya bagi pengguna jalan karena banyak besi-besi, baut penyangga hilang oleh oknum-oknum tersebut, agar segera oknum pencuri tersebut bisa ditindak,” pungkasnya. (lam)