Pj Bupati dan Kapolres Barsel Bahas Isu Strategis Jelang Pemilu

WhatsApp Image 2023 08 30 at 2.11.54 PM

, – Di sela aktivitasnya sebagai Penjabat (Pj) Bupati (Barsel), Deddy Winarwan menyempatkan bersilaturahmi di ruangan kerja Kapolres setempat.

Kedatangan Deddy Winarwan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Pejabat Eselon di lingkungan pemerintah setempat yang disambut langsung oleh , AKBP Yusfandi Usman.

Bidan Berperan Sebagai Penggerak Kesehatan Adapun tujuan silaturahmi itu untuk mempererat sinergitas dan kerjasama Pemkab dan Kepolisian dalam pembangunan daerah.

Pertemuan antara dan Kapolres berlangsung seperti biasa. Deddy meminta dukungan dari Kapolres dan jajarannya untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Barsel ke depan.

“Sinergi baik Pemerintah Kabupaten Barsel bersama jajaran kepolisian saya rasa sangat penting terutama untuk menjaga stabilitas keamanan hingga Kamtibmas dan keamanan masyarakat, apalagi mendekati tahapan-tahapan pelaksanaan ,” katanya, Rabu (30/8/2023).

Dikatakan, dengan adanya sinergitas antar Pemerintah dan Kepolisian, maka bisa menjadi dukungan amannya Kamtibmas Barsel dalam pelaksanaan 2024 mendatang.

Dituturkan Deddy, dari kunjungan itu, beberapa hal yang bahas terutama terkait Kamtibmas dan potensi kerawanan menjelang Pemilu serentak tahun 2024.

Pastinya, kata dia keberadaan Polri sangat penting. Ada banyak hal yang ingin dibahas namun tidak kalah pentingnya yaitu untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi kekeluargaan.

“Yang jelas Pemerintah daerah bersama dengan Polri akan bersama-sama bersinergi meningkatkan kemajuan daerah berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini,” ujar Deddy Winarwan. (lam)