Polres Bartim Resmikan Pengunaan Kapel “Tantya Sudhirajati”

, (Bartim) di bawah naungan mengelar acara peresmian atau pentahbisan dan syukuran atas pembangunan Kapel “Tantya Sudhirajati”, Kamis (16/5/2024).

Prosesi pentahbisan dimulai dengan doa yang dipimpin oleh Pendeta Daniel Christian, yang kemudian dilanjutkan dengan seluruh hadirin memasuki bangunan kapel untuk melaksanakan ibadah, ini menandai selesainya pembangunan kapel yang diharapkan dapat menjadi tempat ibadah dan refleksi bagi personel Polres Bartim dan masyarakat sekitar.

, AKBP Viddy Dasmasela, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan kapel ini.

“Kami berharap kapel ini dapat menjadi tempat rumah doa yang membawa berkah dan kedamaian bagi kita semua,” ujarnya.

Acara ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara dengan masyarakat serta berbagai instansi yang turut hadir. Dengan adanya kapel ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi dalam menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Acara dihadiri oleh Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, perwakilan Pj Bupati, Wakil Ketua Arianto Muler, para pendeta/hamba Tuhan, perwakilan dari Depag, Perbankan, pimpinan perusahaan, perwira Polres Bartim, Kapolsek jajaran, serta seluruh personel Polres Barito Timur yang beragama nasrani.

Kegiatan berakhir dengan syukuran yang diisi dengan doa bersama dan ramah tamah, menciptakan suasana kebersamaan dan kekeluargaan di antara seluruh peserta yang hadir. (yus)