Belum Selesai Kasus Penipuan, Selebgram Muara Teweh Diisukan Retak Asmara

Whatsapp Image 2024 01 11 At 4.32.14 Pm
Selebgram bernama Arbariyah Nurhaliza yang akrab disapa Caramel asal Muara Teweh

, asal , Kabupaten Barito Utara bernama korban kasus jual beli mobil, hingga kini masih berharap adanya titik terang terhadap kasus yang dialaminya.

Wanita yang biasa disapa ini menyampaikan, terkait dengan kasus korban penipuan jual beli mobil, sampai saat ini belum ada titik terang. Ia menuturkan, kasus itu sudah kurang lebih empat bulan dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Sudah kurang lebih empat bulan dari kejadian penipuan tersebut dan sudah juga melakukan kasus tersebut kepada pihak kepolisian Barito Utara, namun hingga saat ini kasus tersebut belum kunjung membuahkan hasil,” ucapnya kepada awak media, Kamis (11/1/2024).

Tidak hanya itu, dampak dari berlarutnya kasus tersebut, membuat hubungan asmara dirinya bersama mengalami keretakan.

“Jujur memang saya akui adanya keretakan dalam hubungan asmara, mungkin karena ada hubungannya juga dengan kasus yang saya alami ini dengan kasus penipuan yang terjadi,” ujarnya.

Selain itu juga, atas kasus yang dialaminya ini berharap bisa menemukan titik terang dan pihak kepolisian bisa segera mengungkap kasusnya tersebut, sehingga pelaku bisa menjalani hukuman sesuai aturan yang berlaku.

“Kurang lebih empat bulan lamanya kasus ini belum menemukan titik terang, saya berharap pihak kepolisian bisa berhasil mengungkap kasus ini, karena terduga pelaku dan mobil milik saya hingga kini masih belum diketahui keberadaannya,” jelasnya. (asp)