Pj Sekda Siap Dukung Implementasi Proyek Perubahan PKN Tingkat II Angkatan II Tahun 2024

, SURABAYA – Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kabupaten Drs Jufriansyah, siap mendukung semua kegiatan-kegiatan yang dicanangkan oleh semua peserta Perubahan angkatan II tahun 2024, Rabu (26/6/2024).

Hal ini dikatakan Pj Sekda Barito Utara Drs Jufriansyah saat menjadi mentor 3 (tiga) pejabat eselon II Kabupaten Barito Utara dalam penyampaian Laporan Seminar Implementasi Proyek Perubahan PKN Tingkat II angkatan II tahun 2024, di BPSDM Provinsi Jawa Timur.

“Kami siap mendukung kegiatan-kegiatan yang dicanangkan oleh semua peserta untuk bisa terus berlanjut, dan diharapkan dari segi implementasi dapat terus meningkat dari bulan ke bulan, khususnya untuk jangka menengah dan jangka panjangnya perlu dilakukan kolaborasi dan koordinasi antar para stakeholder dan di Kabupaten Barito Utara,” kata Jufriansyah.

Adapun ketiga pejabat tersebut adalah Inspektur Barito Utara H Rakhmat Muratni, dengan Laporan Proyek Perubahan yang mengangkat judul “Pengawalan Penyelenggaraan Katalog Elektronik Lokal Melalui Audit Berkelanjutan di Kabupaten Barito Utara”.

Kepala BappedaLlitbang Kabupaten Barito Utara, Edy Kusumajaya, dengan judul “Peningkatan Penanggulangan Kemiskinan melalui penetapan data kemiskinan yang akurat di Kabupaten Barito Utara”.

Dan Kepala BKPSDM Barito Utara Hj Sri Hartati, menyampaikan Laporan Proyek Perubahan dengan judul “Strategi Kebijakan Merit Sistem melalui Assesment di Kabupaten Barito Utara” yang dipaparkan di depan penguji Prof Dr Bagong Suyatno, Coach Ismail.

Dalam tanggapannya, penguji Dr Bagong Suyatno, Coach Ismail mengatakan, bahwa sangat mengapresiasi cara ketiga peserta dalam menampilkan data yang sudah diolah dalam bentuk bagan dan video yang menjadikan sebuah laporan. “Sehingga hal itu menjadi lebih baik dan menjadi mudah untuk di mengerti,” kata dia. (ads)