Polres Gumas Kembali Gelar Program Minggu Kasih

Whatsapp Image 2023 11 26 At 10.50.53 Am

, jajaran Polda , dalam rangka mengimplementasikan Program Unggulan Minggu Kasih diantaranya melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di wilayah hukumnya, Minggu, (26/11/2023) pagi.

Kegiatan Minggu Kasih yang merupakan kelanjutan dari Program Quick Wins Polri yang saat ini sudah memasuki Triwulan IV tahun 2023.

Dalam program ini, personil di samping melaksanakan tugas pengamanan seperti yang sudah sering dilaksanakan selama ini, personil juga aktif memberikan imbauan-imbauan kamtibmas dan menerima masukan serta keluhan bahkan kritik terhadap pelayanan Polri selama ini.

Mewakili Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melalui Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., yang diwakili oleh Ipda Yamani mengungkapkan pelayanan Polri dalam hal memberikan pengamanan kegiatan ibadah bagi umat Kristiani ini merupakan bentuk implementasi Minggu Kasih Program Quick Wins Triwulan IV.

“Dengan pelaksanaan program Minggu Kasih dilaksanakan di permukiman masyarakat Kota,” ucapnya.

Di samping itu menurutnya, kehadiran personil Polres Gumas diharapkan semakin mempererat jalinan komunikasi dengan para masyarakat.

“Setiap minggunya kita akan tetap tempatkan personil sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman dan lancar serta situasi tetap kondusif,” pungkasnya. (Grd)