Tim Asistensi Awasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri

Tim Asistensi biro SDM Polda Kalteng melakukan pengawasan terhadap proses penerimaan terpadu anggota Polri tahun 2024, di Aula Patria Tama Polres Gumas, Selasa (23/4/2024).

, – Tim Asistensi Biro SDM Polda melakukan kunjungan ke , dalam rangka pengawasan penerimaan terpadu anggota tahun 2024.

Kedatangan tim yang dipimpin AKBP Zainuddin, selaku Kabagwatpers Biro SDM dan rombongan, disambut langsung Kapolres Gumas AKBP Theodorus Priyo Santosa dan pejabat utama polres.

”Kami berterima kasih atas kunjungan tim asistensi Biro SDM Polda Kalteng. Kami siap untuk menerima arahan dan bimbingan dalam rangka pengawasan penerimaan terpadu anggota Polri tahun 2024,” ujar Kapolres Gumas AKBP Theodorus Priyo Santosa, Jumat (26/4/2024).

Mantan Wakapolres Gumas ini berharap seluruh proses penerimaan terpadu anggota Polri tahun 2024 di bisa berjalan dengan lancar, transparan, dan akuntabel.

”Kami berkomitmen untuk menjaring calon anggota Polri yang terbaik, memiliki integritas, profesional, dan berdedikasi tinggi,” jelasnya.

Terpisah, Ketua Tim Rayon 3 Asistensi Biro SDM Polda Kalteng AKBP Zainuddin, melalui Kasubbagkhirdinlur Bagwatpers Eko Budi Utomo menuturkan, tujuan kunjungan ini untuk melakukan pengawasan dan pengecekan proses penerimaan terpadu anggota Polri tahun 2024 di polres.

”Kami ingin memastikan proses penerimaan terpadu anggota Polri disini berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” terangnya.

Dalam proses pengawasan tersebut, dilakukan pemeriksaan terhadap berkas-berkas administrasi calon anggota Polri dan melakukan wawancara. Tim juga mengecek terhadap fasilitas dan sarana prasarana yang digunakan dalam proses penerimaan terpadu anggota Polri. (ahs)