Anjangsana Polres Gunung Mas dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

BALANGANEWS, – Dalam rangka memperingati , menggelar kegiatan Anjangsana, Kamis (27/6/2024) pukul 13.30 WIB.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan menunjukkan kepedulian Polri kepada para Purnawirawan dan Warakawuri. Kapolres Gunung Mas, AKBP Theodorus Priyo Santoso, S.I.K., memimpin langsung kegiatan Anjangsana ini. Didampingi Wakapolres Gunung Mas, Kompol Indras Purwoko, S.H., Ketua Bhayangkari Cabang Gunung Mas, Ny. Scila Theo, dan Pejabat Utama (PJU) .

Kapolres beserta rombongan mengunjungi kediaman para Purnawirawan dan Warakawuri. Adapun Purnawirawan yang dikunjungi adalah AKP (Purn) Iman Satoto yang beralamat di Jalan Lintas Kurun – Palangkaraya , Kabupaten Gunung Mas. Sementara itu, Warakawuri yang dikunjungi adalah Ny. Ida Bedi, istri almarhum Bripka Bedi yang beralamat di Jalan Brigjend Katamso, Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, dan Ny. Titin Herman, istri almarhum Bripka Herman Putra yang beralamat di Jalan Sawang, Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Gunung Mas dan rombongan memberikan tali asih kepada para Purnawirawan dan Warakawuri sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih atas dedikasi mereka selama bertugas di kepolisian.

“Kegiatan Anjangsana ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada para Purnawirawan dan Warakawuri. Kami ingin menunjukkan bahwa meskipun mereka sudah purna tugas, namun mereka tetap menjadi bagian dari keluarga besar Polri,” ujar Kapolres Gunung Mas.

Selain itu, kegiatan Anjangsana ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan para Purnawirawan dan Warakawuri.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan para Purnawirawan dan Warakawuri. Kami ingin terus menjalin komunikasi dan kerjasama dengan mereka,” tambah Kapolres Gunung Mas.

Kegiatan Anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati ke-78 di Polres Gunung Mas. (Grd)