Acara Kapuas Bersholawat Siap 100 Persen Digelar

, Untuk memastikan kegiatan bersholawat yang akan digelar pada Kamis (27/6/2024) pukul 19.00 WIB malam, yang akan dihadiri langsung oleh Al-, Guru Mahmud (Syarkani Al-Banjari), KH Zhofarudin (Guru Udin) berjalan dengan lancar, Penjabat (Pj) Elin Hardi langsung mengecek panggung untuk memastikan kegiatan yang akan dihadiri oleh ribuan jamaah dari Kabupaten Kapuas hingga kabupaten sekitarnya dan provinsi tetangga ().

“Setelah kita lihat tadi untuk persiapan telah siap hingga 99% di mana saat ini panitia sudah mempersiapkan beberapa hal untuk kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ucapnya, Kamis (27/6/2024).

Dari pengecekan di lokasi juga pihak panitia telah berusaha semaksimal mungkin untuk menata tempat-tempat para jamaah serta parkir-parkir kendaraan yang nantinya gratis.

“Beberapa peralatan telah ditempatkan sudut masing-masing sehingga nantinya bisa mengantisipasi lonjakan jamaah serta memberikan pelayanan kepada para jamaah yang akan hadir dalam kegiatan Kapuas bersholawat ini,” jelasnya.

Jadinya kembali mengimbau kepada masyarakat atau jamaah agar dapat mengikuti arahan dari panitia sehingga dalam kegiatan acara tetap kondusif dan tertib. (put)