Rapat Paripurna ke-I Masa Sidang ke-II DPRD Kapuas

rapur
Kapolres Kapuas saat menghadiri rapat paripurna di kantor DPRD Kapuas

BALANGANEWS, – Bentuk pengawasan dalam Kabupaten kedepan makin lebih baik lagi, dimana rapat Paripurna ke-l Masa Persidangan ke-lll dengan Agenda Rancangan Raperda Tahun 2023 tentang Bangunan Gedung dan Rancangan Raperda Tahun 2023 tentang Retribusi Daerah.

AKBP Kurniawan Hartono menghadiri rapat Paripurna ke-l Masa Persidangan ke-lll di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () Kabupaten Kapuas, Jalan Tambun Bungai Kabupaten Kapuas, Selasa (13/6/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono mengatakan, bahwa sebagai sudah tentu harus menyempatkan diri dalam kegiatan seperti yang dilaksanakan di Kantor yaitu rapat paripurna.

“Dengan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dengan kepala daerah, kepala dinas serta anggota DPRD Kapuas, sehingga dalam mengawasan pembangunan di Kabupaten Kapuas bisa sesuai apa yang diharapkan masyarakat,” ucapnya, Selasa (13/6/2023).

Dirinya juga menuturkan dalam kegiatan selama kegiatan berlangsung alhamdulillah dalam keadaan aman, lancar, serta kondusif hingga dengan selesainya.

Sementara itu rapat sidang paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansyah, dilanjutkan sambutan Plt. , dan Penyerahan Naskah Raperda oleh Plt. Bupati ke Ketua DPRD Kabupaten Kapuas. (put)