Kegiatan Menembak Bentuk Silaturahmi di Hari Bhayangkara ke-77

fb7fb9da 26c6 4729 b45f 28c202a996a6
Peserta dalam kegiatan lomba menembak membidik sasaran tembak

BALANGANEWS, – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polres menggelar lomba menembak antar instansi dan Kabupaten Kapuas.

Kegiatan lomba menembak yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Parikesit Jalan Kalimantan Kota Kuala Kapuas, Senin (26/6/2023) pagi. Dibuka langsung oleh AKBP Kurniawan Hartono.

Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar /POLRI, dan Forkopimda untuk mengisi hal-hal positif dalam memperingati ke-77.

“Kegiatan perlombaan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dan menjalin silaturahmi antar instansi sekaligus untuk mengisi hal-hal positif,” katanya, Senin (26/6/2023).

Dirinya juga menuturkan bahwa dimana juga dalam kegiatan tersebut sebagai sarana untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan dalam menembak guna mendukung terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Rileks, Fokus, Tenang dan Optimis dalam mengikuti perlombaan ini merupakan kunci keberhasilan dalam mengenai sasaran. Menang dan juara itu bonus tapi proses yang baik untuk menuju hal tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu selain dihadiri oleh , juga hadir Wakapolres Kapuas Kasdim 1011/KLK, PJU Polres Kapuas, serta Personel Polres Kapuas yang mengikuti lomba menembak. (put)