Ops Patuh Telabang 2023, Pengendara Diberikan Imbauan

2121
Anggota Lantas menyampaikan imbauan ke pengendara

BALANGANEWS, KUALA – Dalam rangka kegiatan Operasi Patuh Telabang 2023 yang dimulai sejak 10 Juli 2023 sampai dengan 23 Juli 2023, untuk mencegah adanya terjadi di wilayah Kapuas, Satuan Lalulintas () Polres Kapuas, memberikan imbauan tertib berlalu lintas salah satunya dengan membagikan stiker imbauan kepada masyarakat yang melintas di seputaran Kota Kabupaten Kapuas.

Saat dikonfirmasi, AKBP Kurniawan Hartono, melalui Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng, menyampaikan kegiatan selama operasi patuh Satlantas Polres Kapuas akan memberikan imbauan kepada masyarakat, yaitu pengguna jalan raya baik roda dua maupun roda empat.

“Dengan kegiatan yang kami lakukan ini, tentu diharapkan masyarakat lebih sadar akan pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas, dapat menurunkan angka laka lantas serta pelanggaran lainnya yang dapat membahayakan saat berkendara,” katanya, Kamis (13/7/2023).

Kasat Lantas juga menambahkan, tidak lupa selalu berpesan kepada anggotanya untuk tetap humanis dalam memberikan imbauan kepada masyarakat serta tetap perhatikan keselamatan dalam bertugas.

“Saya juga terus menyampaikan kepada anggota untuk selalu humanis dalam menyampaikan imbauan dan penegakan pelanggaran kepada pengguna jalan, dimana merupakan pelindung masyarakat,” jelasnya. (put)