Kapolres Kapuas Melakukan Kunker ke Polsek Selat

WhatsApp Image 2023 08 03 at 6.46.28 PM

, KUALA KAPUAS – Dalam rangka tatap muka dengan personil serta silaturahmi dengan Unsur Muspika, Tokoh Agama, Tokoh , Tokoh masyarakat di , bertempat di Mapolsek Selat, Kamis (3/8/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh AKBP Kurniawan Hartono, didampingi oleh Ketua , Wakapolres Kapuas, Kabag SDM Poires Kapuas, dan Anggota Bhayangkari disambut langsung Kapolsek Selat Kompol Susilowati juga jajaran Polsek Selat.

Pada sambutannya mantan ini mengucapkan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Selat bersama personil Polsek Selat atas kesiapannya dalam kegiatan kunjungan kerja yang dilakukannya.

“Tentu apresiasi untuk Polsek Selat dimana dalam kegiatan kunker ini bisa mengundang para Unsur Muspika Kecamatan selat, Kapolsek Selat bersama personil Polsek Selat Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat atas kehadirannya dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Dirinya juga menuturkan bahwa tujuan dari kunjungan kerja tersebut, untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Kapuas dan bersilaturahmi dengan unsur Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat di Kecamatan Selat.

“Keberhasilan Polres Kapuas dalam mengelola Kamtibmas tidak akan bisa terwujud tanpa sinergitas semua unsur baik, tokoh agama, tokoh adat, Muspika. Kedepan tugas berat akan menanti kita semua dalam rangka mensukseskan kegiatan Pilkada kami butuh bantuan semua elemen masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu dari kegiatan dilanjutkan dengan saling bertukar pendapat dengan para tokoh agama, tokoh adat, Muspika dan juga foto bersama di Depan Mapolsek Selat. (put)