Kapolda Kalteng Lakukan Kunker ke Polres Kapuas

376b6d2f be79 4ccc 820e a3ab95c0dbeb
Kapolda Kalteng saat memberikan arahan kepada para personel di Polres Kapuas

, – Jajaran menyambut kedatangan Irjen Pol Nanang Avianto, dalam rangka melakukan kunjungan kerja (kunker), dan juga meresmikan serta sekaligus memberi arahan kepada para personel di Polres Kapuas, Senin (7/8/2023).

kedatangan Jendral bintang dua tersebut, disambut oleh AKBP Kurniawan Hartono, bersama Wakpolres Kapuas, Pejabat utama dan personel di Polres Kapuas.

Dalam kegiatannya Kapolda memberikan arahan salah satunya tentang pelaksanaan menjelang , yang mana semua personel harus lebih keras dalam menyampaikan dan menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Sudah tentu kita perlu melakukan kegiatan lebih keras dalam mengelola Kamtibmas fungsi kehumasan harus memegang peranan sangat penting untuk melakukan viralisasi kegiatan positif Polres Kapuas agar masyarakat lebih mengetahui kinerja Polri,” ucapnya.

Dirinya pun menyebut bahwa dari fungsi SDM juga tidak kalah penting dalam melakukan rekrutmen anggota Polri sehingga output yang dihasilkan bisa maksimal karena mereka adalah generasi penerus Institusi Polri kedepannya.

“Semua anggota harus memiliki kebanggaan dengan kantor tempat bekerja rawat dan jaga semua fasilitas kantor yang dimiliki sehingga akan menciptakan suasana yang nyaman pada saat bekerja,” pungkasnya.

Sementara itu untuk kita sama-sama memberikan atensi mengingat saat ini sudah memasuki musim kemarau tentu para personel tidak boleh terlena semua peralatan harus siap pakai dalam pelaksanaan penanggulangan Karhutla. (put)