Sipropam Polres Kapuas Lakukan Melaksanakan Gaktibplin

WhatsApp Image 2023 09 05 at 6.42.17 PM
Kasi Propam Polres Kapuas melakukan pemeriksaan Gaktibplin ke personel

, KUALA – Sebelum melaksanakan kegiatan Telabang 2023, Sipropram Kapuas melaksanakan penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin).

Kegiatan tersebut dilakukan kepada semua personel yang terlibat 2023 di Halaman depan markas komando (Mako) , yang mana kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Kapuas AKP Dwi Heru Mulyanto.

“Dalam kegiatan ini untuk melakukan pengecekan antara lain kelengkapan diri seperti surat-surat kendaraan, Kartu Tanda Anggota (KTA), KTP dan Sikap Tampang,” katanya, Selasa (5/9/2023).

Lanjutnya, dimana personel lantas wajib lengkap, di samping untuk menunjang tugas di lapangan juga sebagai contoh kepada masyarakat bahwa personel Polres Kapuas dari Satuan ().

“Khususnya sebagai satuan pelindung harus lebih utama melengkapi segala bentuk administrasi dan mematuhi peraturan perundang-undangan,” terangnya.

Sementara itu pada kegiatan Gaktiblin tersebut tidak ditemukan personel yang tidak lengkap administrasi, hanya ada beberapa personel yang kurang rapi dalam sikap tampang dan diberikan hukuman push up. (put)