Terima Laporan Ada Keributan, Personel Polres Kapuas Datangi Lokasi

WhatsApp Image 2023 09 07 at 7.16.53 PM
Anggota Polres ketika di lokasi keributan langsung memberikan imbauan kepada beberapa masyarakat tentang Kamtibmas

, KUALA – Dalam merespon adanya laporan masyarakat adanya adanya keributan, sebagai respon cepat ditunjukan personel Kapuas langsung ke lokasi di Jalan Mawar Kabupaten Kapuas.

AKBP Kurniawan Hartono, mengatakan apa yang dilakukan oleh personel gabungan , sebagai bentuk dalam pencegahan untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Apa yang dilakukan personel itu tidak lain dalam rangka untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif demi keamanan dan kenyamanan di masyarakat,” ucapnya, Kamis (7/9/2023).

Dirinya mendapatkan ucapan terima kasih dari masyarakat di lokasi yang sempat terjadi keributan, yang dengan cepat menerima laporan masyarakat dan masyarakat sekitar merasa aman dengan adanya kehadiran anggota Kepolisian.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Kapuas jangan takut untuk melaporkan ke Polres Kapuas atau terdekat apabila terjadi gangguan keamanan. Kami akan berusaha selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu personel gabungan yang datang ke lokasi lasngsung melakukan mediasi kepada masyarakat yang terjadi perselisihan serta membubarkannya. Alhamdulillah, semuanya dapat teratasi dengan aman, dan berakhir damai. (put)