Seftedy Siap Bertarung Dalam Pemilihan Ketua Koni Kapuas

WhatsApp Image 2023 09 19 at 7.38.30 PM
Sekda Kapuas saat menyerahkan berkas pendaftaran calon ketua umum Koni Kapuas yang diterima oleh tim Penjaringan dan Penyaringan Musorkab KONI Kapuas 2023

, – Komite () Kabupaten , akan segera melakukan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) dalam pemilihan ketua Koni yang akan datang.

Dalam pemilihan ketua Koni Kabupaten Kapuas, Seftedy pun langsung tancap gas dengan melakukan pendaftaran bakal calon Ketua Umum Koni Kabupaten Kapuas.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas itu pun, secara langsung mengantarkan berkas kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan Musorkab 2023, yang ada di kantor KONI Kapuas Jalan Maluku, Senin, 18 September 2023 kemarin.

Saat dikonfirmasi, mengatakan keinginannya maju sebagai Ketua KONI Kabupaten Kapuas, karena merasa terpanggil untuk memajukan dunia olahraga di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung julukan Kabupaten Kapuas.

“Pertama seperti yang saya sampaikan sebelumnya bahwa ikut dalam pemilihan ketua Koni Kapuas ini, adalah untuk memajukan dunia olahraga di daerah Kapuas yang kita cintai,” ucapnya, Selasa (19/9/2023).

Di tempat yang berbeda, Anggota Tim Maman Abdurachman menuturkan telah merima berkas pendaftaran dari Septedy, yang nantinya akan dilakukan verifikasi dimana jika ada perbaikan akan dipanggil kembali.

“Kemarin Bapak Septedy telah menyerahkan berkas pendaftaran calon ketua Koni Kapuas, yang telah kami terima, jika nanti ada beberapa yang kurang akan diminta untuk diperbaiki dengan senggang waktu dua hari,” jelasnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa Pendaftaran Calon ketua umum Koni Kapuas akan berakhir pada Selasa 19 September 2023, sehingga pihaknya masih menunggu beberapa bakal calon yang akan mengikuti pemilihan ketua umum Koni Kapuas. (put)