Diskominfo Kapuas Terima Kunker dari DPRD HSS

Whatsapp Image 2023 09 25 At 5.37.48 Pm
Kadis Kominfo saat berbincang dengan Anggota DPRD HSS

, KUALA – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kapuas sambut kunjungan kerja dari Anggota Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Provinsi Kalimatan Selatan (), bertempat di Ruang Rapat Dinas .

Hadir dalam kunker tersebut Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Hartoni U. Sawang, dan jajaran, Ketua Komisi III Yuniati, Sekretaris Komisi III DPRD Husnan, beserta Anggota DPRD Komisi III Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Hartoni U. Sawang menyambut baik kedatangan Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang bertujuan untuk kerjasama publikasi Pemerintah Daerah melalui media massa.

“Kami menyambut baik kunjungan dan silaturahmi dari wakil rakyat HSS, ini merupakan wujud keseriusan anggota DPRD Kabupaten HSS dalam rangka meningkatkan kinerjanya,” katanya, Senin (25/9/2023).

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Hulu Sungai Selatan, Yuniati menyampaikan kegiatan ini dalam rangka berbagi informasi dengan pengelolaan kerjasama publikasi Pemerintah Daerah melalui media massa.

“Terkait tema kunjungan kerja ini adalah, bahwa kerjasama publikasi Pemda melalui media massa dilakukan secara efektif efisien dan bisa transparan. Baik melalui media cetak, media cyber maupun media elektronik. Sehingga penyampaian informasi bisa bermanfaat dan tersampaikan dengan benar di masyarakat,” terangnya.

Di akhir kunjungan dilanjutkan dengan foto bersama antara pihak Kominfo Kabupaten Kapuas dengan anggota DPRD Kabupaten HSS di Ruang Rapat Dinas Kominfo Kapuas. (put)