Rutan Kapuas Terima Surat Hibah Mobil Dinas dari BKAD Kapuas

Whatsapp Image 2023 10 03 At 6.06.00 Pm
Pegawai Rutan Kapuas saat menandatangani surat penyerahan hibah dari BKAD ke Rutan Kapuas

, – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB menerima surat-surat hibah berupa BPKB, , Surat Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah Terima (BAST)mobil dinas yang diberikan oleh Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Kapuas.

Hibah ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan di serta memperkuat pendukung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Kepala Rutan Kapuas, Toni Aji Priyanto menyambut baik hibah mobil dinas ini dan mengungkapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kapuas.

“Kami sangat berterima kasih atas hibah mobil dinas ini. Ini akan sangat membantu dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasional Rutan Kapuas. Dengan adanya mobil dinas, kami dapat lebih responsif dan efisien dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami,” ujarnya.

Lanjutnya dalam upaya mendukung kegiatan operasional dan pemenuhan kebutuhan Rutan Kapuas, Badan Keuangan dan Aset Daerah Pemerintah Kabupaten Kapuas memberikan hibah berupa mobil dinas.

“Mobil tersebut akan digunakan oleh petugas pemasyarakatan untuk mendukung kegiatan pengawasan, pemindahan , dan keperluan administratif lainnya,” tutupnya. (put)