Jelang Pemilu 2024, Tim Gabungan Gelar Patroli

Whatsapp Image 2023 11 28 At 7.07.56 Pm
Kasat Satmapta Polres Kapuas menyampaikan imbauan kepada masyarakat

BALANGANEWS, – Menjelang serentak 2024 di wilayah Kabupaten Kapuas. Tim gabungan , dan Satpol-PP Kabupaten Kapuas cukup rutin melaksanakan Patroli Gabungan tiga Pilar untuk memastikan situasi aman, Selasa (28/11/2023).

Tiga pilar merupakan Patroli Gabungan Operasi Mantap Brata Telabang 2023 – 2024 di wilayah Kabupaten Kapuas ialah Jajaran TNI dari 1011 , Polres Kapuas, dan Kabupaten Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono menyampaikan, patroli gabungan yang dilaksanakan ialah wujud sinergitas untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Kapuas tetap aman menjelang .

“TNI, Polri, dan unsur pemerintah yakni Pol-PP, bersama-sama rutin melaksanakan Patroli gabungan setiap hari dilaksanakan menyisir lokasi-lokasi keramaian dan lokasi aktifitas Politik,” katanya, Selasa (28/11/2023).

Patroli gabungan yang rutin dilaksanakan, selain untuk meningkatkan sinergitas dan mempererat soliditas antar instansi dan stakeholder juga agar terciptanya rasa aman di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Kapuas mengatakan, ada beberapa titik yang menjadi sasaran utama dalam Patroli, ialah aktivitas masyarakat, dan tempat-tempat yang berkaitan dengan Pemilu 2024.

“Lokasi yang kita sasar ialah Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Gudang Logistik Pemilu, dan tempat-tempat keramaian,” jelasnya. (put)