Ratusan Orang Angkatan XXV STAI Kapuas Wisuda

Whatsapp Image 2023 11 30 At 6.19.16 Pm
Staf Ahli Bupati Kapuas Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Yunabut saat memberikan sambutan pada acara Wisuda Sarjana Angkatan XXV STAI Tahun Akademik 2023

, KUALA – Ratusan angkatan XXV Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kapuas tahun akademik 2023, mengikuti wisuda yang dihadiri oleh Penjabat (Pj) yang pada kesempatan ini diwakili Staf Ahli Bupati Kapuas Bidang Pemerintahan dan , Yunabut.

Dalam kesempatan itu, Yunabut menyampaikan hari ini merupakan hari penting dan bersejarah yang patut tercatat dengan tinta emas bagi saudara wisudawan karena telah dilantik secara resmi menjadi seorang sarjana.

“Sebagai sarjana, bukan dinilai dari gelar yang disandang akan tetapi lebih dari itu bahwa saudara-saudara akan dinilai oleh masyarakat dari cara berpikir dan bertindak yang cermat dan teliti,” ucapnya, Kamis (30/11/2023).

Lebih lanjut, ia pun juga mengucapkan selamat kepada 232 orang Wisudawan dan Wisudawati yang telah berhasil menempuh proses dengan baik sehingga berhak menyandang gelar kesarjanaan.

Sementara itu Rektor UIN Antasari Banjarmasin Prof. Dr. H. Mujiburrahman, M.A. menyebutkan bahwa dalam menuju proses wisuda ini, tentu tidak lepas dari keberhasilan Ketua, Dosen dan jajaran pengelola yang terus mengawal roda perjalanan akademik hingga saat ini.

“Keberhasilan proses wisuda ini adalah bukti bahwa telah terjadi pengelolaan akademik yang sesuai dengan edaran yang dikehendaki dari Kementerian Agama. Untuk itu kami ucapkan selamat dan sukses kepada para Wisudawan dan Wisudawati yang telah berhasil menapaki jenjang perkuliahan sehingga pada titik puncaknya dapat lulus dengan memuaskan,” bebernya. (put)