Karutan Kapuas Berikan Pengarahan Singkat, Tentang Hak dan Kewajiban WBP

Whatsapp Image 2023 12 06 At 7.35.09 Pm
Karutan saat menyampaikan beberapa arahan ke WBP

, – Sebelum memulai aktifitas yang dilakukan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dirumah tahanan (Rutan) kelas IIB Kuala , Pada Rabu (6/12/2023) pagi, Kepala Rutan kelas IIB Kuala Kapuas, David Anderson Setiawan memberikan arahan yang dilaksanakan di lapangan Volly di dalam dan diikuti oleh para WBP serta pegawai Rutan kelas IIB Kuala kapuas.

David Anderson Setiawan mengatakan bahwa apa yang disampaikannya dalam rangka persiapan rekreasional kepada WBP dengan mengadakan berbagai macam perlombaan, selain itu Karutan juga menjelaskan hak dan kewajiban WBP.

“Ikuti SOP yang ada dan jangan melakukan pelanggaran. Jika ada hal-hal yang membingungkan, koordinasi dengan petugas agar mendapatkan penjelasan yang jelas,” ujarnya.

Pengarahan singkat yang diberikan oleh Kepala Rutan Kapuas mendapatkan respon positif dari WBP. Mereka merasa diingatkan kembali akan pentingnya berkoordinasi dengan petugas dan menjaga keterbukaan komunikasi.

“Kita bersyukur apa yang kami sampaikan didengarkan dengan baik oleh WBP, dimana apa yang kami berikan ini demi kebaikan para WBP di dalam Rutan Kapuas,” tutupnya. (put)