Abdul Razak Apresiasi Kinerja Pemkab Kapuas

Wakil Ketua I DPRD Kalteng, H. Abdul Razak (baju hitam) saat berfoto dengan Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi beserta jajaran Pemkab Kapuas

, – Wakil Ketua I Kalimantan Tengah (), H. , mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas yang berhasil dalam merealisasi sejumlah program .

Ia menyebutkan, keseriusan dalam merencanakan hingga melaksanakan program pembangunannya sangat luar biasa. Tentunya dengan perencanaan yang terukur sehingga terlaksana dengan maksimal.

“Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih karena dengan pembangunan yang maju tidak hanya berdampak baik untuk Kalteng secara keseluruhan, tapi turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya saat menghadiri peringatan hari jadi ke-128 Kota dan dan HUT ke-73 Pemkab Kapuas, Kamis (21/3/2024).

Ia mengakui, bahwa berbagai kendala pelaksanaan program pembangunan memang sulit dihindari. Namun, ketidaksempurnaan tersebut harus segera diperbaiki dan dijadikan bahan evaluasi untuk menyempurnakan program yang akan datang.

“Keberhasilan yang telah kita raih, harus dipelihara dengan tekad untuk lebih baik lagi. Kemudian kendala-kendala yang terjadi menjadi catatan perbaikan, sehingga ke depannya tidak ada lagi hambatan,” katanya.

Lebih lanjut, Razak mengajak seluruh elemen masyarakat dan pihak terkait lainnya untuk bersama membantu pemerintah setempat dalam membangun Kabupaten Kapuas. Karena kerjasama semua elemen sangat diperlukan guna mempercepat pembangunan daerah.

“Semoga di usianya yang semakin bertambah, Kabupaten Kapuas semakin maju dan berkontribusi besar terhadap kemajuan Kalteng, dan masyarakat semakin sejahtera dengan program yang dijalankan pemerintah,” pungkasnya. (asp)