Syukuran HUT ke-29, Polda Kalteng Santuni 3 Panti Asuhan di Palangka Raya

, – Memperingati hari jadi yang ke-29, () menggelar buka bersama dan pemberian santunan di tiga panti asuhan yang ada di Kota Palangka Raya, Kamis (21/3/2024).

Dalam pelaksanaan tersebut, kegiatan dibagi menjadi tiga tempat, yaitu di Panti Asuhan Darul Amin, Panti Asuhan Ayah Bunda dan Panti Asuhan Berkah, yang sama-sama berpusat di Kota Palangka Raya.

melalui Kombes Pol Erlan Munaji menyampaikan, bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-29.

Selain itu, sambungnya, tujuan kegiatan ini adalah untuk berbagi keberkahan sekaligus menjalin silaturahmi dengan pengurus, para santri dan anak-anak yang ada di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan.

“Harapannya, melalui kegiatan ini tugas dan amanah yang diterima Polda Kalimantan Tengah dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat bisa selalu didoakan,” ucap Kabidhumas.

Sebagai informasi, dalam kegiatan buka bersama ini juga dibarengi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang secara simbolis diserahkan Kapolda Kalteng. (asp)