Tukang Becak di Kapuas Terima Bantuan Sembako

Tukang Becak menerima bantuan sembako dari Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas

, KUALA – Di bulan suci banyak masyarakat mencari keberkahan dan juga saling berbagi, seperti yang dilakukan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan (TP PKK) Kabupaten Kapuas.

Dipimpin oleh ketua TP PKK, Agustina , para rombongan TP PKK Kabupaten Kapuas memberikan bantuan berupa sembako kepada tukang becak, bertempat di rumah jabatan (Rujab) .

Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Agustina Erlin Hardi, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam bentuk untuk memberikan bantuan sembako kepada tukang becak yang ada di pinggiran jalan Kota Kapuas serta didampingi pengurus TP PKK Kabupaten Kapuas.

“Pembagian sembako ini dikhususkan bagi tukang becak yang ada di Kabupaten Kapuas dan semoga bantuan sembako yang diberikan ini bermanfaat dan dapat membawa berkah pada ini,” ucapnya, Rabu (3/4/2024).

Sementara itu salah satu tukang becak bernama Murlan merasa senang mendapatkan sembako dari TP PKK Kabupaten Kapuas, sehingga dirinya mengucapkan terima kasih atas bantuan sebako tersebut.

“Senang pastinya, dengan bantuan sembako ini bisa meringankan beban kami dimana saat ini harga sembako mengalami kenaikan,” tutupnya.

Rute pembagian sembako ini dimulai dari menyisiri Jalan Ahmad yani – Jalan Tambun Bungai – Jalan Cilik Riwut – Jalan Mahakam – Jalan Jendral Sudirman dan berkumpul kembali di Rujab Bupati.(put)