Satlantas Polres Kapuas Gelar Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas

Anggota Satlantas Polres Kapuas saat memberikan imbauan kepada pengendara roda dua

BALANGANEWS, – Mengantisipasi adanya aksi (Bali) yang dilakukan para anak remaja, di beberapa lokasi yang ada di dalam Kota Kuala , seperti di Jalan A. Yani Jalan Pemuda, Bundaran Tambun Bungai Kabupaten Kapuas, Satuan lalu lintas () melakukan giat patroli dengan melibatkan semua personil Satlantas, untuk mencegah adanya aksi bali dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kapuas.

Saat dikonfirmasi, AKBP Gede Pasek M, melalui Kasat Lantas, mengatakan giat yang dilakukan pihaknya dalam rangka mencegah adanya aksi bali dan gangguan Kamtibmas dalam rangka persiapan perayaan natal yang akan dirayakan para umat nasrani.

“Kami dari melakukan patroli, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi dari aksi yang dilakukan para remaja dan membahayakan pengendara lain, juga persiapan dalam pengamanan menjelang perayaan Natal,” ucapnya, Selasa (21/5/2024).

Selain itu juga patroli yang terdiri dari personil Satlantas dan piket, juga berfungsi melaksanakan patroli memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan, agar selalu berhati-hati dalam berkendaraan. (put)