Kodim 1011/Klk Gelar Kegiatan Sosialisasi Pendaftaran Caba PK TNI AD T.A. 2024

, KUALA – Dalam rangka menggelar rekrutmen calon prajurit Tentara Indonesia (TNI) di wilayah /klk, Pasipers Melalui Batipers 1011/KIk Serma Exo Dandykepada menggelar kegiatan sosialisasi.

Dalam Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Bambang Kristanto Bawono diikuti oleh para calon siswa () Caba PK tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Serma Exo Dandy sebagai pemateri menyampaikan, beberapa hal terutama mengenai tentang tata cara penerimaan Prajurit TNI Angkatan Darat (AD).

“Jika ingin mengikuti pendaftaran TNI AD sebaiknya siapkan persyaratannya baik administrasi, fisik maupun kesiapan badan,” ucapnya, Sabtu (1/6/2024).

Serma Exo Dandy juga menegaskan dalam penerimaan calon Prajurit TNI-AD dalam jenjang apapun sama sekali tidak dipungut biaya, semuanya digratiskan.

“Dengan diberikannya sosialisasi penerimaan Caba PK TNI AD secara langsung tentunya kita berharap para generasi muda yang nantinya berminat untuk menjadi Prajurit TNI AD bisa memahami mekanisme penerimaan serta persyaratan yang harus dipenuhi,” jelasnya. (put)