Latja Siswa Diktuba Polri Gelombang 1T.A 2024 di Polres Kapuas Resmi Dibuka

Para siswa Diktuba Polri Gol 1 T.A 2024 saat mengikuti apel di halaman Polres Kapuas

, KUALA menggelar apel dalam kegiatan Apel pembukaan Latihan Kerja (Latja) Gelombang 1 T.A. 2024 SPN Polda Kalimatan Tengah ( ) di Kapuas.

Sebanyak 26 orang Siswa Diktukba Polri Gelombang 1 T.A. 2024 dengan melaksanakan Latihan Kerja yang berlangsung selama 30 hari terhitung mulai tanggal 3 Juni hingga 3 Juli 2024.

Dimana dalam apel pembukaan Latja di Lapangan Apel Mapolres Kapuas yang dipimpin AKBP Gede Pasek Muliadnyana, dihadiri Para Kabag, Kasat, Kasi Polres Kapuas, Pendamping, Mentor dan Siswa Latja.

“Saya mengucapkan selamat datang para Siswa Latja di Mapolres untuk mengikuti kegiatan Latja yang secara resmi dibuka untuk
DiktukbaPolri Gelombang 1 T.A. 2024,” katanya, Selasa (4/6/2024).

Dirinya juga menyampaikan dimana terkait materi fungsi Kepolisian tentunya akan didampingi Supervisor, Mentor yang berdedikasi dan profesional di bidangnya masing masing.

“Selamat belajar jadikan Latja ini sebagai bekal pelaksanaan tugas, sehingga menjadi sosok Polisi yang humanis, prediktif transparansi dan berkeadilan, jadi ikuti dengan sungguh-sungguh,” jelasnya. (put)