Koramil 1011-02/Kapuas Hilir Grebek Polsek Kapuas Hilir di Hari Bhayangkara ke-78

Anggota Polsek Kapuas Hilir saat menerima kunjungan dan ucapan selamat dari Danramil 1011-02/Kapuas Hilir

BALANGANEWS, Dalam mempererat persatuan sebagai keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Danramil 1011-02/ Hilir bersama anggota Babinsa, mendatangi kantor Polsek Hilir.

Kedatangan tersebut dalam rangka untuk memberikan ucapan selamat ke 78 yang disampaikan oleh Danrem 1011-02/Kapuas Hilir, dengan membawa kue ulang tahun yang disambut oleh Kapolsek dan anggota.

Kapolsek Kapuas Hilir diwakili oleh Kanit Provost dan anggota yang lainnya memberikan sambutan serta ucapan terima kasih kepada anggota Koramil 1011-02/ Kapuas Hilir yang hadir di Polsek Kapuas Hilir dalam rangka memberikan ucapan .

“Ini merupakan sinergitas antar -Polri dalam rangka menjalin kebersamaan untuk menjaga keutuhan NKRI serta keamanan di Kapuas Hilir,” ucapnya.

Di akhir kegiatan Danramil 1011-02/Kapuas Hilir Peltu Taufik Kurahman selaku WS. Danramil berharap kepada Polsek dan Koramil bisa menjadi panutan abdi negara yang dicintai dan dipercaya oleh masyarakat.

“Tetap bersinergi dengan Aparat Pemerintah dan komponen masyarakat lainnya, serta mengerahkan segenap kemampuan yang ada guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah ,” tutupnya. (put)