Polres Kapuas Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Tahun

Kapolres Kapuas saat melakukan pengecekan pasukan dalam kegiatan upacara HUT Bhayangkara ke-78

, KUALA – Jajaran Kapuas melaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78, yang dilaksanakan di halaman kantor pemerintah daerah Kabupaten Kapuas, Senin (1/7/2024).

Pada kegiatan upacara dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 tersebut, dihadiri langsung oleh Pj , , kepala organisasi OPD Kabupaten Kapuas dan juga tamu undangan lainnya.

Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek M, menyampaikan bahwa tema Bhayangkara ke 78 tahun, Itu “ PRESISI Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dengan kebijakan pemerintah Republik Indonesia RI di mana bahwa Polri memiliki peran penting dalam memberikan pengawalan terhadap pemerintah agar bisa tercapai untuk menuju Indonesia emas tahun.

“Saya berharap kepada seluruh personil Polres Kapuas itu jajaran Polri agar tetap memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat sebagaimana dalam memberikan keamanan dan ketentraman sebagai tugas fungsi Polri,” katanya, Senin (1/7/2024).

Sebagai institusi di negara ini yang besar, tentunya dalam menjalankan amanat undang – undang, Polri akan senantiasa memegang teguh komitmen, menjunjung tinggi integritas dan bersikap profesionalisme di dalam memberikan pengabdian terbaik kepada negara.

Sementara itu usai melaksanakan upacara ke 78 dilanjutkan dengan acara syukuran yang dilaksanakan di aula rumah jabatan (Rujab) Bupati Kapuas. (put)