Dandim Terima Kunjungan Tim Was Current Audit Itdam X/TPR

Terlihat suasana kegiatan dalam kunjung tim Was Current Audit Itdam X/TPR di aula kodim 1011/Klk

, / menerima kunjungan dari Tim Wasrik dari Inspektorat Kodam XIl/ Tanjungpura di Ruang Pandawa Sakti Makodim 1011/KIk, dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan.

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto yang menerima langsung para tim wasrik dari Inspektorat Kodam XIl/ Tanjungpura mengucapkan selamat datang kepada para tim wasrik.

“Saya mengucapkan selamat datang untuk para tim wasrik Kodam XIl/ Tanjungpura yang sudah berkenan hadir di 1011/KIk ini dalam rangka Pengawasan Audit administrasi,” ucapnya, Selasa (2/7/2024).

Dandim juga menyampaikan yang mana, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan tugas pokok Kodam dalam menyelenggarakan pengawasan kerja, guna terwujudnya ketaatan dan ketertiban.

“Dimana dalam norma ketentuan dan peraturan yang efektif, efisien serta penggunaan yang ekonomis di seluruh jajaran Kodam termasuk di Kodim 1011/KIk,” pungkasnya.

Lebih lanjut Dandim juga berharap dalam Was Audit ini nantinya mendapatkan masukan sehingga mampu memberikan pencerahan sekaligus solusi dalam peningkatan kualitas kinerja. Serta terwujudnya tertib administrasi di bidang program kerja dan anggaran serta perbendaharaan di jajaran Kodim 1011/KIk.

Sementara itu, Tim Was Current Audit Irdam XIi/Tpr tersebut dipimpin oleh, Ketua Tim Kolonel Inf Abriansyah Jaya Tarigan bersama Letkol Inf Edy Kuswanto, Letkol Inf Sugerng Riwayadi, Anggota Letkol Inf Muhammad Azhari, dan Operator Serka Jefrianto. (Put)